Banjir Dukungan Rencana Pemekaran DOB Tangerang Utara

    Banjir Dukungan Rencana Pemekaran DOB Tangerang Utara

    TANGERANG - Setelah Paseba Tangerang Utara membentuk tim Percepatan Pembentukan Kabupaten Tangerang Utara (TPPKTU) yang dipimpin oleh Sadullah, SE., MM, kini menuai banjir dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Minggu (16/01/2022)

    Kian semarak dukungan dari masyarakat untuk Pemekaran Daerah Otonom Baru (DOB) menjadi sebuah kabupaten baru yaitu Kabupaten Tangerang Utara. Hal tersebut merupakan reakasi positif dari masyarakat setelah dibentuknya Tim Percepatan pembentukan Kabupaten Tangerang Utara (TPPKTU) oleh Paseba pada 09/01/2022 di Gedung Paseba Jalan Mekar Jaya RT 004/001 Gerudug Desa Mekar Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.

    Dukungan demi dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terus disampaikan baik secara langsung maupun secara online melalui media sosial. Hal ini merupakan langkah awal yang baik demi mewujudkan cita-cita masyarakat untuk menjadi DOB dengan pembentukan Kabupaten Tangerang Utara.

    Ketua TPPKTU Paseba Sadullah, S.E., M.M. juga mengucapkan terima kasih kapada masyarakat Tangerang Utara atas dukungannya. Semangat kebersamaan untuk terus berusaha menjadikan Tangerang Utara sebagai DOB.

    "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Tangerang Utara yang sudah mendukung langkah perjuangan kami menjadi DOB. Kami juga terus menganalisis dan mengevaluasi serta memberikan edukasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan informasi agar bisa seratus persen mendukung menjadi kabupaten baru. Hal Ini merupakan cita cita kita semua demi kemajuan Tangerang Utara, " ujar Sadullah.

    Disisi lain Ketua Korcam Paseba Irwanto sekaligus Ketua Bidang Fisik di TPPKTU juga menjelaskan bahwa dirinya berusaha keras agar terciptanya Tangerang Utara sebagai DOB.

    "Sekuat dan sebatas kemampuan yang ada, saya terus berusaha keras. Diiringi doa dan terus berusaha untuk niat yang tulus kita semua, " ucap Irwanto. (Sopyan)

    Tangerang Banten
    Sopiyan hadi

    Sopiyan hadi

    Artikel Sebelumnya

    Pemekaran Kembali Disuarakan, BKP-DOB Tangerang...

    Artikel Berikutnya

    Advokat Tangerang Raya ( AVATAR ) Dukung...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad

    Ikuti Kami