Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu

    Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu

    TANGERANG - Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis menghadiri acara santunan yatim piatu yang diadakan Direksi CV Fiqri Perkasa di Mushola Al Maghpiroh di kp pasirgadung, Desa Sukaasih, Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, Jumat (14/1/2022)

    Acara tersebut juga dihadiri oleh  Bhabinkamtibmas Desa Sukaasih AIPTU Paryanto, Babinsa Desa Sukaasih Pelda Undang, Anwar wakil Direksi CV Fiqri Perkasa, Sony Humas PT Viktori Chingluh pasar kemis, ketua mushola Al Maghpiroh KH. Jamsuri 

    bersama Erix simatupang dari unsur kepemudaan serta ketua rt 01 Muhidin ketua rt 02 Sahedil dan ketua mushola Al Maghpiroh KH. Jamsuri  dan Anak Yatim Piatu.

    Santunan yatim piatu ini dalam rangka bentuk kepedulian dari CV Fiqri Perkasa untuk Peningkatan Kesejahteraan Anak Yatim dan Anak Yatim Piatu Tahun 2022 di wilayah Desa Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis

    Dalam sambutannya, ketua mushola Al Maghpiroh KH. Jamsuri mengatakan, pemberian santunan anak yatim merupakan perbuatan yang sangat mulia.

    Menurutnya, memperoleh kehidupan dan pendidikan yang layak adalah hak setiap manusia, apalagi bagi anak-anak. Dalam riwayat Rasulullah telah mencontohkan kepada umatnya untuk selalu mengasihi anak-anak dengan memberikan hak-hak mereka.

    Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih AIPTU Paryanto Kegiatan santunan anak yatim merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam berkehidupan di dunia maupun bekal di akhirat. pemberian santunan anak yatim merupakan perbuatan yang sangat mulia. Pungkasnya.

    (Sopiyan)

    Tangerang Banten
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Bentuk Kepedulian, Direksi CV. Fiqri Perkasa...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Tangerang Kawal Keberangkatan Massa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Rapat Persiapan Pengamanan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami