Cek Pasar Gembong, Kapolresta Tangerang Tempatkan Personel di Titik Rawan Macet

    Cek Pasar Gembong, Kapolresta Tangerang Tempatkan Personel di Titik Rawan Macet

    TANGERANG - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mendatangi Pasar Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/4/2022). Tujuannya, mengecek pasar tumpah yang berpotensi menyebabkan kemacetan yang dapat menghambat arus mudik.

    "Kami melakukan pengecekan ke pasar tumpah yang akan menimbulkan kerawanan kemacetan salah satunya ada di Pasar Gembong. Tentunya dengan pengecekan ini, kami akan tahu untuk cara bertindak atau langkah yang harus kami lakukan, " ucap Zain.

    Dikatakan Zain, dalam pengecekan itu masih ditemukan kendaraan yang diparkir di bahu jalan. Juga masih ditemukan pedagang yang menjajakan dagangan di trotoar.

    "Juga ada titik pembuangan sampah yang menumpuk sehingga jadi tidak bisa dilewati, " kata orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

    Zain pun menyebut akan menempatkan personel di Pasar Gembong. Selain itu, ia akan berkoordinasi dengan instansi terkait termasuk dengan pengelola pasar agar titik rawan macet dapat diantisipasi. (HMS/Sopiyan)

    Tangerang
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Tinjau Rest Area 43, Kapolresta Tangerang...

    Artikel Berikutnya

    Camat Cisoka Tinjau Wahana Wisata Cicido...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan Kampanye Operasi Mantap Praja

    Ikuti Kami