Disnaker Kab.Tangerang Kunjungan Kerja Ke BLKK Yang Juarai Vokasi Awards Nasional

    Disnaker Kab.Tangerang Kunjungan Kerja Ke  BLKK Yang Juarai Vokasi Awards Nasional

    TANGERANG - Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab.Tangerang Bapak Rudi Hartono Yang baru dilantik ini memiliki antusias Yang sangat semangat dalam mengupayakan SDM Unggul di Kab.Tangerang Khususnya dengan selalu memeberikan dorongan kepada mitra - mitra disnaker menuju Tangerang Gemilang. 

    Salah satu dari program kinerja beliau ialah membentuk Forum Komunikasi Balai Latihan Kerja Komunitas Yang tersebar dibeberapa daerah, dalam upaya meningkatkan peluang usaha serta keterampilan kerja agar masyarakat Tangerang bisa menjadi Masyarakat Yang siap Unggul dalam menghadapi Dunia Usaha & Dunia Industri.

    Dalam kunjungan kali ini,  Pak Rudi Hartono selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Tangerang memberikan masukan serta arahan kepada BLKK AL-HIKMAH EAC - Kresek agar selalu semangat Dan pantang menyerah untuk membantu pemerintah Kab. Tangerang dalam hal meminimalisir pengangguran Dan meningkatkan keterampilan skill kepada muda-mudi masyarakat sekitar. 

    " Pengelola BLK Komunitas itu Harus Semangat Dan Terus Bergerak,  Karena Kerja keras itu akan menghasilkan Nilai Yang memuaskan" Ujar Pak Kadisnaker Kab. Tangerang

    Selain itu Pak Kadis juga melihat Salah satu Program  Pemerintah Yang di berikan Kepada Pondok Pesantren Al-Hikmah El Ali Cinding - Kresek yaitu Unit Usaha Digital Printing Yang mana dalam hal ini unit usaha tersebut berfungsi untuk memudahkan masyarakat Kresek guna membuka usaha percetakan di rumahnya masing-masing. 

    Saudara Ugi Dwi Waluyo Selaku Ketua Forum Komunikasi BLKK Kab. Tangerang juga memberikan ucapan terimakasih kepada Disnaker Kab. Tangerang atas Sinergitasnya kepada BLK Komunitas Yang ada di Kab. Tangerang dalam hal pelatihan prakerja bagi masyarakat sekitar. 

    "Besar Harapan Saya Disnaker dengan BLK Komunitas bisa terus bersinergi dalam memeberikan dorongan pelatihan SDM bagi masyarakat muda khususnya di Kab. Tangerang,  seperti layaknya slogan kami *Tangerang Gemilang* " Ujar Ketua FK-BLKK Kab. Tangerang.

    (Mrn/Sopiyan)

    Tangerang
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Tigaraksa Tangkap 2 Pelaku Sepesialis...

    Artikel Berikutnya

    Tiga Pilar Kecamatan Kemiri Giat Operasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kukuhkan Pataka Daksha Prasastya, Komitmen SSDM Polri Cetak SDM Unggul Wujudkan Indonesia Emas 2045

    Ikuti Kami