Korban Pengeroyokan Minta Kapolres Metro Tangerang Kota Tangkap Pelaku Dan Mafia Solar

    Korban Pengeroyokan Minta Kapolres Metro Tangerang Kota Tangkap Pelaku Dan Mafia Solar

    TANGERANG - AS (48) seorang wartawan dari salah satu Media Online menjadi Korban pengeroyokan oleh sejumlah orang hingga saat ini mengalami sakit pada dada hal itu diduga akibat pukulan oleh para pelaku yang terjadi pada hari Senin dinihari 6 Mei 2024 di depan lumina City fly Over Taman Cibodas Kecamatan Periuk Jaya Kota Tangerang Banten.

    "Saya merasakan sakit pada dada sebelah kanan, saat bernafas terasa sesak apalagi kalau posisi sedang duduk." Ujar (AS )usai melakukan Rontgen. Jum'at (10/5/2024)

    Selain merasakan sesak pada pernafasan, (AS) juga mengeluhkan  nafsu makan yang berkurang, bahkan pasca kejadian AS beberapa hari mengalami hilang nafsu makan hingga dirinya harus menjalani beberapa kali terapi kesehatan.

    "Saya berharap insiden ini tidak akan terulang kepada siapapun, apalagi diduga pelaku ada hubungan dengan usaha illegal, kami sebagai kontrol sosial sifatnya hanya bertanya mengapa kami mendapatkan perlakuan seperti ini." Ucap ( AS.)

    (AS)meminta kepada Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. segera tangkap para pelaku, dan para mafia solar yang telah merugikan masyarakat dan negara.

    "Saya rasa kalau pihak Kepolisian bekerja sungguh-sungguh tidak akan kesulitan menemukan para pelaku, karena jelas ini ada kaitannya dengan pelaku usaha illegal, dan sudah kami sampaikan kepada penyidik nama-nama pemilik usaha tersebut." Kata AS.

    Saya selaku anggota organisasi gabungnya wartawan Indonesia (GWI) DPD provinsi Banten dengan tegas mengatakan dalam Kasus perkara ini saya serahkan Ke Ketua DPD GWI provinsi Banten saya meminta kepada ketua beserta jajarannya untuk terus mengawal kasus nya hingga tuntas

    Sekali lagi kami berharap Polres Metro Tangerang Kota dapat bekerja sungguh-sungguh untuk mengungkap para pelaku, serta menangkap para mafia solar yang berkeliaran di Kota Tangerang. tandasnya.(Hadi)

    korban pengeroyokan kapolresta metro tangerang tangkap mapia solar
    Sopiyan Hadi

    Sopiyan Hadi

    Artikel Sebelumnya

    Wakapolsek Legok Hadiri Peresmian Masjid...

    Artikel Berikutnya

    Polisi Berhasil Tangkap Pencuri Uang Rp52...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lapas Kelas IIB Jombang Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila
    Putra BOMA Bojonegoro Jadi Juara di Kejurprov Bola Voli U-17
    Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

    Ikuti Kami