Nobar Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Kelapa Dua Ajak Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2024

    Nobar Bareng Warga, Bhabinkamtibmas Kelapa Dua Ajak Jaga Keamanan Jelang Pilkada 2024

    TANGERANG – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Dua, Bripka Bambang, terus aktif mengajak warga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bripka Bambang melaksanakan kegiatan sambang dan cooling system di Kelurahan Kelapa Dua, tepatnya di Pendopo RW 14, di mana ia turut menghadiri acara nonton bareng (nobar) bersama warga komunitas Islami. Selasa malam(15/10/2024).

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Bambang memberikan himbauan kamtibmas yang menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan suasana aman dan damai selama berlangsungnya Pilkada. Pesan ini bertujuan mendorong warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan dan memperkuat rasa saling menghormati di tengah masyarakat yang beragam.

    "Menjaga keamanan adalah tanggung jawab bersama, khususnya menjelang Pilkada. Masyarakat diharapkan tetap waspada dan menjaga harmonisasi antarwarga agar Pilkada bisa berjalan lancar tanpa gangguan, " ujar Bripka Bambang.

    Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Gus Prihatin Zen, S.H., mengapresiasi inisiatif Bripka Bambang dalam mendekatkan diri kepada warga. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas, sehingga Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif. (Hendi) 

    tangerang
    Suhendi

    Suhendi

    Artikel Sebelumnya

    Menyoal Kinerja Unit PPA Polresta Tangerang,...

    Artikel Berikutnya

    Binmas Terminal 3 Bandara Soetta Ajak Pegawai...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Sosialisasi Jumantik 2024, Bhabinkamtibmas Aiptu Helmy Dekatkan Diri dengan Masyarakat

    Ikuti Kami